New post

Notepad++ 6.1.6

|| || || Leave a komentar
Sintaks highlighted dan Folding Sintaks:

    
Bahasa yang didukung: C, C + +, Java, C #, XML, HTML, PHP, Javascript, RC file sumber daya, makefile, seni file ASCII (ekstensi nfo, doxygen, file ini, file batch, ASP, VB / VBS file sumber, SQL. , Objective-C, CSS, Pascal, Perl, Python dan Lua.
WYSIWYG:

    
Jika Anda memiliki printer warna, cetak kode sumber Anda (atau apa pun yang Anda inginkan) dalam warna.
Gaya Configurator:

    
Untuk setiap gaya dalam setiap bahasa yang didukung, pengguna dapat mengubah warna latar belakang / latar depan, font, ukuran font dan gaya font (huruf tebal atau miring) melalui Dialog Style Configurator.
User Define Syntax Highlighting:

    
Hal ini memungkinkan pengguna untuk mendefinisikan bahasa sendiri: tidak hanya sintaks penyorotan kata kunci, tetapi juga kata kunci sintaks lipat, kata kunci komentar dan operator.
Multi-Dokumen:

    
Anda dapat mengedit beberapa dokumen sekaligus.
Multi-View:

    
Anda memiliki dua pandangan pada waktu yang sama. Itu berarti Anda dapat memvisualisasikan (edit) 2 dokumen yang berbeda pada waktu yang sama. Anda dapat memvisualisasikan (edit) dalam 2 dilihat satu dokumen pada 2 posisi yang berbeda juga. Modifikasi dokumen dalam satu tampilan akan melaksanakan dalam pandangan lain (yaitu Anda memodifikasi dokumen SAMA ketika Anda berada dalam mode clone).
Cari Regular Expression didukung:

    
Anda dapat mencari satu string dalam dokumen dengan menggunakan ekspresi reguler.
Gugurkan Kendali Drag 'N' yang didukung:

    
Anda dapat membuka dokumen dengan drag & drop. Anda juga dapat memindahkan dokumen dari sebuah posisi (atau bahkan melihat) ke yang lain dengan drag & drop.
Dinamis posisi Views:

    
Pengguna dapat mengatur posisi tampilan secara dinamis (hanya dalam 2 modus tampilan: splitter dapat diatur di horisontal atau vertikal).
File Status Auto-deteksi:

    
Jika Anda mengubah atau menghapus file yang dibuka di Notepad + +, Anda akan diberitahu untuk memperbarui dokumen Anda (ulang file atau menghapus file).
Memperbesar dan memperkecil:

    
Itulah fungsi lain yang fantastis komponen Scintilla.
Multi-Bahasa lingkungan yang didukung:

    
Windows Cina, Jepang dan Korea lingkungan yang didukung.
Bookmark:

    
Pengguna bisa klik pada penunjuk margin (terletak sebelah kanan nomor baris margin) atau tekan Ctrl + F2 untuk beralih tanda buku. Untuk mencapai penanda, jenis hanya F2 (bookmark Next) atau Shift + F2 (bookmark Sebelumnya). Untuk menghapus semua bookmark, klik Menu Search-> Batal Semua bookmark.
Brace dan pedoman Indent highlighted:

    
Ketika tanda sisipan tinggal di samping dari salah satu simbol {} [] (), simbol samping dari tanda sisipan dan simbol simetris yang berlawanan akan disorot, serta indent pedoman (jika ada) dalam rangka untuk mencari blok lebih mudah.  

Notepad++ 6.1.6 - Latest Version
-----------------------
/[ 0 komentar Untuk Artikel Notepad++ 6.1.6]\

Posting Komentar